LAZISWahdah.org – Senyumnya begitu ikhlas terpancar. Sahabat, namanya Muhammad Nasri (10). Anak kedua dari pasangan Jumakka dan Endang Astuti ini merupakan penerima manfaat dari Program Berkah Juara LAZIS Wahdah.

Menurutnya, program tersebut sangat efektif dalam meningkatkan prestasi para siswa dan santri binaan. Memberikan kesempatan untuk mengaktualisasi diri dalam pengembangan bakat dan minat belajar utamanya dalam peningkatan hafalan al-Qur’an.

Tinggal dipemukiman kumuh, lebih tepatnya di lingkungan pabrik kapur di sekitaran Jln. Inspeksi PAM Manggala kota Makassar, Nasri bersama puluhan teman-temannya belajar mengaji setiap bakda maghrib. Kendati tempat belajarnya masih seadanya, namun ia mengaku merasa sangat gembira karena masih diberi kesempatan untuk belajar agama.

Nasri bercita-cita menjadi polisi. “Iya kak, polisi yang juga hafal al-Qur’an”, begitu katanya. Sahabat, zakat anda menumbuhkan harapan mereka. Dengan zakat yang ditunaikan, Insya Allah sinergi ini akan membawa maslahat yang besar bagi perbaikan generasi kita ke depannya. []

 

1 Komentar pada “Zakat Anda, Bantu Generasi Muda Menggapai Cita-Cita”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *