LAZISWahdah.org, Palu – Dalam kunjungannya ke Sulawesi Tengah, Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin menyempatkan untuk menghadiri silaturahim dan temu tokoh ormas Forum Umat Islam(FUI) Sulawesi Tengah setelah mengisi kegiatan tabligh Akbar, Kamis (7/3/2019). Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Qur’an Liwa’ul Haq Palu.

Kegiatan yang di laksanakan pada malam hari ini, dihadiri oleh tokoh ormas. Dalam kunjungannya, UZR, begitu panggilan akrabnya menyampaikan bahwa menjadikan Al-Qur’an sebagai modal persatuan dan perjuangan kaum muslimin mutlak adanya.

“Kita terlalu disibukkan dengan kepentingan pribadi dan golongan sampai kita lupa akan persatuan ummat Islam. Persatuan ummat Islam tidak hanya cukup dengan ormas dengan ormas, tapi juga harus melalui person ke person. Perkuat pegangan kaum muslimin yaitu dengan menjadikan Al-Qur’an sebagai modal persatuan dan perjuangan ummat muslim,” tuturnya.

Ketua ikatan ulama dan da’i se-Asia Tenggara ini juga mengajak kepada jama’ah untuk membangun kesepahaman dan merajut ukhuwah demi Indonesia yang bermartabat.

“Bangun kesepahaman dan rajut ukhuwah demi indonesia yang bermartabat. Ummat dan tokohnya harus mengambil peluang pada tahapan demi tahapan dakwah yang ada pada saat ini untuk menuju pada kemenangan yang dicita-citakan. Keberagaman dalam berharokah bukanlah aib dalam kemuliaan islam. Berbeda dalam berharokah bukanlah cacat yang semestinya bukan ancaman bagi persatuan dan ukhuwah kita,” pungkasnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *