LAZIS Wahdah - Senyum Saddam Yang Dirindukan, Anak Guru Mengaji Korban Lakalantas

LAZISWahdah.com, Wajo — Adinda Saddam, anak dari Ustadz Rustan Husain, salah seorang dai dan guru mengaji di Kab. Wajo – Sulawesi Selatan yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukelleng Wajo mendapatkan bantuan pengobatan dari Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah, Sabtu (30/12).

“Adinda Saddam bersama kedua orangtuanya ini baru saja menikmati hari-hari bahagia di pesta walimahan keluarganya. Tanpa sengaja sebuah mobil menabrak tubuh anak usia empat tahun tersebut. Tak ayal tubuhnya terlempar dan tersungkur hingga beberapa meter kemudian hilang kesadaran” ucap Ustadz Muhammad Idrus, Sekretaris LAZIS Wahdah Cabang Wajo.

Sebelumnya korban sempat dipulangkan kerumahnya setelah sudah merasa baikan, akan tetapi ketika malam harinya ia mengalami pusing dan mual-mual hingga muntah dan kembali dilarikan ke rumah sakit.

”Dokter menganjurkan agar korban dirujuk ke Makassar. Karena biaya selama perawatan yang cukup banyak, apalagi orangtuanya juga tak sempat mendaftarkan diri di BPJS sehingga kami dari LAZIS Wahdah berinisiatif memberikan santunan biaya perawatan beliau. Alhamdulillah, pihak korban dan pelaku juga telah menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan dan kondisi adinda Saddam kini sedikit demi sedikit mulai membaik” tambahnya.

LAZIS Wahdah Insya Allah akan terus berkomitmen untuk membantu mereka yang membutuhkan. Maka dari itu, mari kita kirimkan doa dan donasi terbaik kita untuk kesembuhan ananda Saddam dan dhuafa lainnya yg membutuhkan. Untuk donasi dapat melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *