LAZISWahdah.org , Berau — Melalui program Berkah Beasiswa Prestasi (BERARTI), LAZNAS Wahdah kembali memberikan santunan bagi anak yatim dan kali ini menyasar Kampung Berantai Tabalar Hulu, Kec. Tubaan, Kab. Berau, Kalimantan Timur, Jumat (30//2019).

Salah seorang penerima santunan tersebut bernama Fahri yang baru berusia 11 tahun. Sudah dua tahun berlalu, sejak meninggalnya sang ayah, Fahri diasuh oleh Darmiati, ibunya.

Demi memenuhi kebutuhan hidupnya, sehari-hari Darmiati bekerja layaknya seorang pria di kebun. Mencangkul, membibit hingga menanam beberapa jenis tanaman di lahan kebun milik orang lain. Dari pekerjaan inilah ia menafkahi Fahri.

Relawan LAZNAS Wahdah di Berau, Ismail menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk menyantuni anak yatim piatu.

Lebih lanjut, ia berharap tahun depan besaran donasi bisa ditingkatkan, sehingga akan lebih banyak lagi anak yatim dan kaum duafa yang bisa disantuni. Sebab menurutnya, anak yatim ini perlu di sekolahkan tinggi-tinggi, dicukupkan kebutuhannya, dan dimudahkan kehidupannya.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli? Mari kita bantu mereka,” ajak Sutopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *