LAZISWahdah.org, Wajo – LAZIS Wahdah Wajo berikan bantuan sosial untuk warga miskin empat kepala Keluarga di sisi pekuburan JaraE Tempe. Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Beruang sisi pekuburan JaraE, Kel. Mattirotappareng, Kec. Tempe, Sengkang, Wajo.

“LAZIS Wahdah Wajo kembali ambil bagian dalam proses program peduli Dhuafa. Dengan diadakannya program ini, kita semua berharap agar kiranya bisa mengurangi beban para penerima. Dan insya Allah akan ada follow up untuk bagaimana kiranya bisa diberdayakan. Guna tidak ada alasan lagi kemiskinan menjadi status mereka ” kata Muhammad Idrus, Ketua LAZIS Wahdah wajo.

Salah satu penerima manfaat, Thamrin yang memiliki lima anak ini mengaku sangat bahagia atas bantuan ini.

“Terima kasih LAZIS Wahdah atas bantuannya,” ungkapnya, Selasa (26/2/2019).

Program Peduli Dhuafa ini merupakan salah satu Program Unggulan LAZIS Wahdah yang penyaluran santunan dana yang dihimpun oleh LAZIS Wahdah baik dari dana zakat, infak dan sedekah dari masyarakat.

Ia menambahkan, prioritas penerima dhuafa ini bagaimana proses pembinaan yang cocok untuk memberdayakan para penerima ini. Dengan adanya ini maka diharapkan dapat memperluas jangkauan sosialisasi kita kepada masyarakat agar mendukung Program ini.

Donasi program sosial LAZIS Wahdah bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *