LAZISWahdah.org, Lombok — Gempa 5,4 SR disusul 21 gempa susulan kembali mengguncang Lombok Timur, NTB, pada Ahad, (17/03). Tak hanya rumah tinggal, bahkan instansi pemerintahan tak luput . Gempa tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia, 146 orang luka-luka dan 4.456 rumah rusak.

Respon cepat pun dilakukan oleh relawan LAZIS Wahdah dengan mendistribusikan sejumlah bantuan kemanusiaan di Dusun Solong, Desa Pesanggrahan, Kec. Montong Gading, Kab. Lombok Timur. Dari pengakuan Sadli, gempa tersebut terjadi secara beruntun. Bahkan dari kesaksiannya, banyak bangunan yang rusak parah, tidak terkecuali korban luka-luka.

Mari ringankan duka saudara kita di Lombok, kini kebutuhan mendesak yang diperlukan adalah makanan siap saji, air bersih, terpal, selimut, kitchen set, dan hygiene set.

Bersama kita berdoa semoga Allah senantiasa memberi kekuatan dan selalu memberi perlindungan kepada kita semua, berikan bantuan terbaikmu melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *