LAZISWahdah.org , Bone — Sebagai bentuk kepedulian kepada kaum dhuafa, LAZNAS Wahdah melalui program berkah peduli memberikan bantuan berupa paket sembako dan ibadah kepada warga kurang mampu di Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (12/11/2019).

Dalam program ini, LAZNAS Wahdah menyantuni 18 kepala keluarga yang sebelumnya telah di survei oleh tim relawan dan pegawai kelurahan Macanang.

Kegiatan yang diadakan di kantor kelurahan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kelurahan, A. Hendra Setiawan. Dalam sambutannya, Hendra mengucapkan terima kasih kepada LAZNAS Wahdah yang telah membantu pemerintahan dalam menyatuni warga yang kurang mampu

“Syukur Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada LAZNAS Wahdah atas bantuan yang disalurkan hari ini kepada warga kami di Kelurahan Macanang, Ini merupakan program yang sangat bagus dan selaras dengan program pemerintahan. Semoga kedepannya kami bisa bekerjasama lagi dan bersinergi dalam bantuan kemanusiaan,” ungkapnya.

Nasruddin selaku koordinator relawan menjelaskan bahwa program peduli dhuafa yang dilaksanakan hari ini akan terus dilanjutkan.

“Ini adalah program rutin yang dilaksanakan oleh LAZNAS Wahdah dimana kami melakukan survei terlebih dahulu dan setelah itu memberikan paket bantuan secara langsung kepada penerima manfaat, Insyaa Allah program ini akan terus berkelanjutan dan kami senantiasa siap bersinergi dengan pemerintah setempat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *