LAZISWahdah.org, Bone — LAZIS Wahdah melaksanakan kegiatan tebar ifthar di berbagai lokasi di Kabupaten Bone, Ahad (19/05/2019). Dalam kegiatan tersebut, LAZIS Wahdah menebar ifthar sebanyak 600 paket yang dibagikan di berbagai lokasi bekerjasama dengan DEPSOSKES Wahdah Islamiyah Bone.

Sebanyak enam titik lokasi sentral yang berbeda di kabupaten Bone, diantaranya, markas pemadam kebakaran dan BPBD Kabupaten Bone, Rumah Sakit Muhammad Yasin, Rumah sakit Pancai Tana, Rumah Sakit Hafsah, Puskesmas Kota Watampone dan Markas Dakwah Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bone secara serentak.

Warga yang menerima manfaat menyambut baik kegiatan relawan dengan penuh kebahagian dan sangat antusias dengan adanya kegiatan tebar ifhtar ini.

Relawan LAZIS Wahdah Syukur mengatakan bahwa kegiatan tebar sembako ini adalah wujud kepedulian kepada sesama dan tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten saja, tetapi juga terlaksana di berbagai provinsi di Indonesia.

“Kami berharap apa yang kami selurkan kepada penerima manfaat bisa meringankan beban mereka dan semoga bernilai pahala di Sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” harapnya.

Tebar Ifthar merupakan kegiatan rutin LAZIS Wahdah di bulan suci Ramadhan, bukan hanya tebar ifthar Nusantara tapi berbagai program-program kemanusiaan dilaksanakan, diantaranya tebar Sembako Nusantara, Tebar Mukena Nusantara dan lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *