LAZISWahdah.org, Palu – Ramadhan adalah salah satu momentum untuk berbagi. Berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, mencukupi segala kekurangan dan menebar kebahagian dengan saling memberi manfaat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, maka LAZIS Wahdah kembali hadir dengan menebar Ifthar dan paket sembako serta melakukan buka puasa bersama para korban likuifaksi yang terjadi di Petobo, Palu pada tanggal 28 September silam.

Sebanyak 213 Paket Ifthar dan 80 paket sembako disalurkan pada kegiatan kali ini yang dilaksanakan di Masjid Al Qowiyy Petobo yang tak jauh dari kompleks pengungsian masyarakat, Kamis, (16/5/2019).

Jumarda, selaku tokoh masyarakat di kompleks tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada LAZIS Wahdah atas bantuannya selama ini.

“Saya mewakili seluruh masyarakat yang ada disini mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari pihak LAZIS Wahdah. Sebelumnya LAZIS Wahdah sudah banyak membantu kami. Baik dari logistik maupun pembinaan dan pendampingan, terutama telah mengajarkan kami mengaji metode dirosa dan tahsin”, ucapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *