LAZISWahdah.org, Pinrang – LAZIS Wahdah Pinrang melaksanakan kegiatan tebar ifthar bertempat di Pondok Pesantren Shohwatul Ummah, Lapalopo, Manarang, Mattiro Bulu, pinrang. Dalam kegiatan tersebut, telah dibagikan 100 paket iftar kepada para santri dan jamaah sekitar Pesantren.

Pada kegiatan tebar ifthar dan sembako yang dilaksanakan, tampak peserta yang terdiri dari santri dan warga sekitar sangat antusias dengan pemberian bantuan tersebut. Selain itu, kegiatan diisi pula dengan pemberian tausiyah kepada para peserta.

Relawan LAZIS Wahdah Yusran menjelaskan program tebar ifthar ini tak hanya dijalankan di Pinrang saja, tetapi juga terlaksana di seluruh Provinsi Di Indonesia. Yusran menambahkan, setelah ifthar, pihaknya juga akan menjalankan sejumlah kegiatan sosial lainnya selama Ramadhan seperti tebar sembako nusantara, tebar mukenah nusantara, dan lainnya.

“Program ifthar ini memang rutin kita selenggarakan selama bulan suci Ramadhan. Adapun sasarannya tidak hanya di lingkup Pesantren saja. Termasuk yang kita sasar adalah kalangan yatim dan dhuafa,” imbuhnya, Sabtu (18/5/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *