LAZISWahdah.org, Gaza – Setelah mendistribusikan sejumlah paket ifthar buka puasa di pelataran masjid al-Aqsha beberapa hari yang lalu, kini program Tebar Ifthar Palestina kembali menyasar daerah Gaza.

LAZIS Wahdah mewakili aspirasi masyarakat Indonesia tetap berkomitmen membantu warga Palestina dengan sejumlah aksi nyata termasuk program penyaluran ifthar buka puasa. Program ini menyasar, anak-anak yatim, janda, dan dhuafa.

“Kali ini, kami menyiapkan makanan berbuka untuk warga Shijaiyyah Gaza Timur,” kata Ridwan Umar, Direktur Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah dalam keterangannya, Kamis (20/5/2019).

“Alhamdulillah, para warga dapat menikmati hidangan berbuka yang merupakan donasi dari masyarakat Indonesia,” tambah Ridwan.

Para warga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selama ini banyak membantu warga Palestina dengan sejumlah bantuan yang dikirimkannya. Seperti diketahui, 12 tahun sudah warga Gaza terjajah dengan sejumlah blokade yang dilakukan oleh zionis Israel. Listrik lumpuh, sumber makanan terbatas, berimbas pada pemenuhan gizi anak-anak. Namun tekad bangsa Indonesia membersamai saudaranya akan selalu ada dan tetap utuh.
……………………….
Sahabat, perjuangan mereka belum usai. Perjuangan saudara-saudara kita di Palestina bukan soal membebaskan negara mereka dari tirani Zionis yang zalim. Akan tetapi lebih daripada itu, ini soal kemuliaan umat Islam dunia. Ini tentang al-Aqsho yang terpenjara. Ini soal jihad yang semua dari kita inginkan syahid di dalamnya.

Sahabat, tunjukan kepedulian terbaikmu, salurkan bantuan terhebatmu melalui:

Bank Syariah Mandiri (451) 799 900 900 4
A.n. LAZIS Wahdah Care
Konfirmasi ke 085315900900

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *