LAZISWahdah.com– Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Wahdah Islamiyah (LAZIS Wahdah) melalui program Berbagai Sesama telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di RT 03 RW 03 Kelurahan Maricaya Baru Kecamatan Makassar pada Kamis siang (30/10/2014).

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian layak pakai, mie instan, dan air mineral. Bantuan langsung diserahkan oleh ketua divisi program LAZIS Wahdah, Muhammad Nur di Posko Peduli Langsung Korban Kebakaran. Muhammad Nur berharap bantuan ini setidaknya meringankan penderitaan korban akibat musibah yang menimpa mereka.

Kebakaran yang terjadi di pada hari Jumat (24/10/2014) tersebut telah menghanguskan banyak rumah. “Ada sekitar 43 rumah dan 82 KK yang menjadi korban khusus di RT ini” kata Pak Asri.

“Harapan Kami ke depan, Lazis Wahdah tidak hanya memberikan bantuan materil, namun juga memberikan pencerahan kepada korban agar ketika mereka ditimpa musibah, hal pertama yang mereka lakukan adalah meminta pertolongan kepada Allah” Tambah Pak Asri.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *