LAZISWahdah.org, Makassar — Ramadan merupakan bulan baik untuk berbagi dengan sesama dalam hal apapun. Memanfaatkan momen tersebut, LAZIS Wahdah sebagai sebuah lembaga zakat turut hadir dalam mengagas kebaikan dengan mengadakan buka puasa bersama Panti Asuhan. Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Bosowa Grup dan dilaksanakan di Bosowa Berlian Motor pada hari Senin (27/5/2019).

Kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekedar silahturami dan makan bersama. Namun ada berbagai aktivitas menarik bagi anak-anak seperti peragaan kesenian dan tausyiah dari beberapa tokoh.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim hari ini berjalan dengan baik, saya juga ucapkan terimakasi kepada anak-anak yatim yang sudah mendoakan kesuksesan Bosowa Grup kedepannya,” ujar Ahmad Bahar, penanggungjawab kegiatan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 17.00 WITA, dihadiri oleh seluruh pimpinan direksi Bosowa Grup, beserta mitra kerja Bosowa Grup. Kegiatan ini juga mengahdirkan beberapa panti asuhan se- Kota Makassar. Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan biaya hidup untuk setiap anak panti asuhan.

“Bosowa Grup merupakan salah satu perusahaan yang selama ini aktif berpartisipasi dalam kegiatan Wahdah secara umum termasuk menjadi sponsor, semoga kegiatan kedepannya LAZIS Wadah dan Bosowaa Grup bisa bersinergi terkhusus untuk masalah kepedulian sosial,” ujar Ridwan Umar, Direktorat Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *