Jpeg
Pak Bannu (Baju Biru) menerima bantuan dari LAZIS Wahdah yang diserahkan tokoh Masyarakat setempat

 

LAZISWahdah.com– Bapak Bannu (80), warga Jl. Pasaran Keke, Toa Daeng Makassar harus merelakan rumahnya dilalap habis si jago merah. Kejadian naas tersebut terjadi pada Rabu malam (25/05) jam 08.00 WITA. Saat kejadian kakek yang hidup sebatang kara tersebut tidak berada di rumahnya sehingga tidak satu pun harta benda yang ia selamatkan. Pak Bannu mengandalkan penghidupannya sebagai buruh di sawah orang lain.

Tim LAZIS Wahdah bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada Pak Bannu. Bantuan yang diberikan berupa kompor, tabung gas, pakaian, sarung, beras, mie instan dan uang tunai. Dari raut mukanya, Pak Bannu sangat bahagia mendapat bantuan ala kadarnya tersebut.

Saat ini Pak Bannu tinggal di rumah sementara yang lebih patut disebut tenda. Pak Bannu sangat membutuhkan uluran tangan untuk membangun rumahnya kembali.

LAZIS Wahdah siap menyalurkan bantuan dari muhsinin untuk Pak Bannu. Bagi yang ingin membantu silahkan melalui rekening Bank Syariah Mandiri 497 900 9009 an. LAZIS Wahdah Sedekah. Konfirmasi transfer ke nomor HP/WA 085 315 900 900. [zl]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *