LAZISWahdah.org, Bone –Ramadhan adalah salah satu momentum untuk berbagi. Berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, mencukupi segala kekurangan dan menebar kebahagian dengan saling memberi manfaat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, LAZIS Wahdah kembali hadir dengan menebar paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Ssebanyak 250 paket sembako disalurkan secara berkala di berbagai tempat di wilayah kabupaten Bone. Salah satunya bertempat di pelataran parkiran Masjid Nurut Tijarah Jalan KH.Agussalim, Kec. Tenete Riattang Kab. Bone, Kamis (16/05/2019)

Koordinator relawan Nasruddin mengungkapkan bahwa kegiatan tebar sembako kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LAZIS Wahdah terhadap sesama yang tidak berkecukupan.

“Semoga apa yang kami salurkan bermanfaat dan mampu menutupi kekurangan mereka dalam bulan Ramadhan,” harapnya.

Sementara itu, salah Ketua Pengurus Masjid Nuruttijarah Husain merasa sangat berbahagia dengan kegiatan tersebut. Baginya, kolaborasi ini adalah awal yang baik. Bersinergi menebar manfaat, utamanya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan tebar sembako ini karena melihat masih banyak sesama kita yang serba kekurangan. Terimakasih kepada LAZIS Wahdah karena telah menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, semoga ke depan kami bisa bekerjasama dengan LAZIS Wahdah,” ujar Husain (47).[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *