Berkah peduli merupakan program LAZIS Wahdah yang mengintegrasikan 3 aspek utama yaitu Sosial, lingkungan dan kemanusiaan. Masalah kemiskinan merupakan isu sentral di Tanah Air, bila ditinjau dari berbagi aspek dampak kemiskinan melahirkan masalahan sosial lainnya. Permasalahan lingkungan yang ditimbulkan mengakibatkan dampak yang luas dan serius bagi dunia serta menyeluruh. Isu lingkungan muncul dalam berberapa dekade belakangan ini karena Kesadaran manusia akan lingkungannya yang telah rusak. Isu kemanusiaan juga menjadi hal yang perlu di prioritaskan terutama terkait penanganan bencana, penindasan kaum muslim minoritas, dan kemiskinan global.

          LAZIS Wahdah melalui program berkah peduli berikhtiar menjadi bagian dari penyelesaian masalah tersebut, melalui program berkah santunan yatim duafa, peduli lingkungan meliputi penanaman mangrove, penghijauan, edukasi lingkungan, dan peduli kemanusiaan meliputi edukasi dan pelatihan relawan, trauma healing, pemenuhan kebutuhan hidup, dan renovasi infrastruktur.

Bersatu (Berkah Santunan Yatim Duafa)

  • Donasi Program : Rp. 250.000

Bantuan biaya hidup untuk anak yatim duafa, diharapkan dapat memberikan semangat bagi anak-anak yatim dhu’afa.

Peduli Lingkungan

  • Donasi Program : Rp. 100.000

Kepedulian terhadap lingkungan berupa kesadaran terhadap kualitas dan kelestarian merupakan tanggungjawab dari setiap manusia, melalui program peduli lingkungan, LAZIS Wahdah memberikan kontribusi seperti penanaman mangrove dan gerakan pantai bersih.

Peduli Kemanusiaan

  • Donasi Program : Rp. 300.000

Program kemanusiaan dan LAZIS Wahdah secara terpadu yang mencakup kegiatan mitigasi, rescue dan rehabilitasi, meliputi : edukasi, pelatihan relawan, trauma healing, pemenuhan kebutuhan hidup, renovasi infrastruktur dan peduli lingkungan.