Pendidikan merupakan aset penting bagi generasi suatu bangsa karena pendidikan hadir untuk memberikan solusi dari permasalahan sosial masyarakat seperti kemiskinan, kriminalisme, penggangguran dan sebagainya. Data UNICEF tahun 2016 sebanyak 2,5 juta anak Indonesia tidak dapat menikmati pendidikan.

Melalui program Berkah Juara LAZIS Wahdah yang berorientasi pada penyediaan layanan pendidikan, pemberian beasiswa, serta pembinaan yang intensif dengan menekankan nilai keislaman didalamnya, diharapkan program ini dapat melahirkan generasi yang unggul dalam bidang Imtaq (iman dan taqwa) dan Imtek (ilmu pengetahuan dan teknologi).

Berikut Program-programnya :

Beasiswa Da'i

  • Donasi Program : Rp. 350.000

Program beasiswa da’i guna menjaga kesinambungan dakwah, serta menjaga keseimbangan kuantitas dan kualitas Da’i sebagai agen program dakwah.

Sekolah Guru Tahfidz

  • Donasi Program : Rp. 250.000

Program guru tahfizh yang bertujuan untuk menghasilkan pembina dan pengajar tahfidz handal dan berkualitas, demi mewujudkan Satu Rumah Satu Hafidz.

IBES (Islamic Boarding Enterpreneur School)

  • Donasi Program : Rp. 350.000

Program pendidikan LAZIS Wahdah  yang menggabungkan pembinaan tsaqofah keislaman dan pelatihan kewirausahawan yang diharapkan dari program ini lahir generasi muslim yang memiliki pemahaman keislaman dan keterampilan/skill guna mencetak tenaga ahli dibidangnya.

BEST (Beasiswa Santri Tahfizh)

  • Donasi Program : Rp. 300.000

Ditujukan kepada anak kurang mampu/yatim piatu, sehingga dapat memberikan semangat para santri untuk menjadi penghafal Al Quran yang mutqin.

Berarti (Berbagi Beasiswa Prestasi)

  • Donasi Program : Rp. 250.000

Beasiswa pendidikan yang ditujukan untuk memenuhi hak-hak pendidikan anak-anak kurang mampu/yatim untuk semua jenjang pendidikan.

TAS (Donasi Tebar Alat Sekolah)

  • Donasi Program : Rp. 150.000

Program yang dapat membantu siswa dalam meningkatkan motivasi dan prestasi belajar melalui penyediaan sarana sekolah.