LAZISWahdah.org, Makassar — Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa bersama puluhan anak yatim yang diselenggarakan oleh LAZIS Wahdah dan pihak pengelola Mall Panakkukang Square (MPS) di Boluevard, Kec. Panakukang, Kota Makassar, Ahad (19/5/2019).

Dalam sambutannya, Asrul, penanggungjawab Festival Ramadhan MPS, mengatakan buka puasa bersama dan penyerahan dana santunan adalah bagian dari upaya kebaikan selama bulan suci Ramadhan. Ia menjelaskan, kerjasama yang dilakukannya dengan LAZIS Wahdah sudah terjalin sejak lama. Bahkan setahun sebelumnya, pihaknya juga mengadakan kegiatan bersama di tempat tersebut.

“Sudah sering kita adakan. Sebab menyantuni anak yatim punya keutamaan yang begitu besar. LAZIS Wahdah adalah mitra kami selama ini dalam program berbagi buka puasa bersama anak-anak yatim,” kata Asrul.

Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk ikut mensejahterakan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *