LAZISWahdah.org , Palu – Membangkitkan ekonomi masyarakat menengah ke bawah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan bantuan renovasi gerobak jualan bagi pedagang kecil. Di usianya yang genap 58 tahun tak membuat Lukman merasa malu berjualan es campur bersama istrinya, Kasmawati (47 tahun).

Usaha yang telah berjalan hampir setahun ini ia lakukan untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya bersama istri dan ketiga orang anaknya.

Lukman menuturkan bahwa dirinya berjualan di sekitar jalan I Gusti Ngurah Rai, buka dari pukul sembilan pagi. “Biasanya buka pukul sembilan, tutup sebelum maghrib. Biasanya kalo yang jaga gantian, kadang istri saya dan kadang pula saya,” tuturnya, Kamis (12/9/2019).

“Alhamdulillah, terimakasih dari LAZNAS Wahdah karena telah memperbaiki lapak jualan kami serta memberikan kami modal usaha. Semoga Allah membalas kebaikan dari pihak LAZNAS Wahdah dan tentunya para donatur sekalian,” pungkasnya.

LAZNAS Wahdah melalui program Bina usaha Mikro Nusantara, memberikan bantuan usaha kepada Lukman sebagai bentuk dukungan dan kepeduliaan untuk meningkatkan taraf hidupnya. Bantuan tersebut berasal dari sumbangsih para donatur LAZNAS Wahdah.

Direktur Program dan Pemberdayaan LAZNAS Wahdah Zulkarnain menegaskan bahwa pihaknya akan tetap mendampingi setiap penerima manfaat hingga usaha yang dirintisnya bisa berjalan dengan baik. “Tidak sampai disini saja, kita Insya Allah akan tetap mendampingi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *